Penggayaan APA
ROHMAN, Fatchur, YULIANA, Irma. (2010).
Analisis pengaruh service quality terhadap trust dan kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian .
Malang:
Fakultas Ekonomi-UM.
Chicago Style
ROHMAN, Fatchur, YULIANA, Irma.
Analisis pengaruh service quality terhadap trust dan kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian.
Malang:
Fakultas Ekonomi-UM,
2010.
Artikel.
MLA Style
ROHMAN, Fatchur, YULIANA, Irma.
Analisis pengaruh service quality terhadap trust dan kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian.
Malang:
Fakultas Ekonomi-UM,
2010.
Artikel.
Turabian Style
ROHMAN, Fatchur, YULIANA, Irma.
Analisis pengaruh service quality terhadap trust dan kepuasan konsumen dalam keputusan pembelian.
Malang:
Fakultas Ekonomi-UM,
2010.
Artikel.