Artikel

Pengaruh ragam tes performansi dan kelompok penilai terhadap fungsi informasi tugas praktek siswa SM



JURNAL PENDIDIKAN & KEBUDAYAAN, Vol. 17 No. 1, Januari 2011


Ketersediaan

33773.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Kementrian Pendidikan Nasional : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
Hal. 29-42.: ilus., tab.; 30 cm.; Hal. 42
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0215-2673
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this