Penggayaan APA
HIDAYAT, Rachmad. (2009).
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah .
Surabaya:
Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra.
Chicago Style
HIDAYAT, Rachmad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra,
2009.
Artikel.
MLA Style
HIDAYAT, Rachmad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra,
2009.
Artikel.
Turabian Style
HIDAYAT, Rachmad.
Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah.
Surabaya:
Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra,
2009.
Artikel.