Penggayaan APA

HIDAYAT, Rachmad. (2009). Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah . Surabaya: Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra.

Chicago Style

HIDAYAT, Rachmad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Surabaya: Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra, 2009. Artikel.

MLA Style

HIDAYAT, Rachmad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Surabaya: Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra, 2009. Artikel.

Turabian Style

HIDAYAT, Rachmad. Pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Surabaya: Fakultas Ekonomi-Univ. Kristen Petra, 2009. Artikel.