Penggayaan APA
JULIANTO, Nurhudha Zus. (2010).
Aktivitas "Customer Relations" PT. PLN (persero) Dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
JULIANTO, Nurhudha Zus.
Aktivitas "Customer Relations" PT. PLN (persero) Dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
JULIANTO, Nurhudha Zus.
Aktivitas "Customer Relations" PT. PLN (persero) Dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
JULIANTO, Nurhudha Zus.
Aktivitas "Customer Relations" PT. PLN (persero) Dalam Usaha Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.