Skripsi

Pembelajaran fisika dengan pendekatan kontekstual melalui metode eksperimen dan demonstrasi ditinjau dari interaksi sosial siswa terhadap prestasi belajar siswa SMA



Skripsi-FKIP Jur. Pendidikan MIPA-K2306018-2011


Ketersediaan

35202.1S 530.072 Lis pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 530.072 Lis p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xx, 265 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 85-86
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530.072
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this