Thesis

Eksperimentasi pembelajaran Matematika dengan pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) dan problem posing ditinjau dari keaktifan belajar siswa



Tesis-Pascasarjana Program Studi Pendidikan Matematika-S.850809316-2011


Ketersediaan

36023.1T 510.7 Rej eLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 510.7 Rej e
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 277 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 88-90
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this