Penggayaan APA

ANDRIANA, Heni. (2010). Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

ANDRIANA, Heni. Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

MLA Style

ANDRIANA, Heni. Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

Turabian Style

ANDRIANA, Heni. Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi. : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.