Penggayaan APA
ANDRIANA, Heni. (2010).
Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
ANDRIANA, Heni.
Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
ANDRIANA, Heni.
Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
ANDRIANA, Heni.
Perbaikan sistem pelayanan pendaftaran pasien loket satu Jamkesmas di RSUD Dr. Moewardi Surakarta dengan metode business process improvement dan simulasi.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.