Thesis

Analisis pengaruh kepuasan konsumen, kepercayaan, komitmen dan perceived value pada loyalitas



Tesis- Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen-S.4109043-2011


Ketersediaan

36898.1T 339.4 Sur aLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 339.4 Sur a
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
x, 94 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. -
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
339.4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
konsumen terhadap penyedia jasa transportasi (Studi pada pelanggan Rosalia Indah di Palur,.....
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this