Penggayaan APA
SEPTIARI, Elisabet Dita. (2014).
Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce? .
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana.
Chicago Style
SEPTIARI, Elisabet Dita.
Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?.
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.
MLA Style
SEPTIARI, Elisabet Dita.
Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?.
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.
Turabian Style
SEPTIARI, Elisabet Dita.
Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?.
Yogyakarta:
Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana,
2014.
Artikel.