Penggayaan APA

SEPTIARI, Elisabet Dita. (2014). Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce? . Yogyakarta: Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana.

Chicago Style

SEPTIARI, Elisabet Dita. Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?. Yogyakarta: Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, 2014. Artikel.

MLA Style

SEPTIARI, Elisabet Dita. Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?. Yogyakarta: Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, 2014. Artikel.

Turabian Style

SEPTIARI, Elisabet Dita. Apakah resiko persepsian memoderasi pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pada E-Commerce?. Yogyakarta: Fak. Bisnis, Universitas Kristen Duta Wacana, 2014. Artikel.