Penggayaan APA
GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja. (2011).
Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali) .
Surabaya:
Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra.
Chicago Style
GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja.
Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali).
Surabaya:
Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra,
2011.
Artikel.
MLA Style
GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja.
Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali).
Surabaya:
Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra,
2011.
Artikel.
Turabian Style
GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja.
Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali).
Surabaya:
Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra,
2011.
Artikel.