Penggayaan APA

GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja. (2011). Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali) . Surabaya: Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra.

Chicago Style

GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja. Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali). Surabaya: Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra, 2011. Artikel.

MLA Style

GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja. Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali). Surabaya: Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra, 2011. Artikel.

Turabian Style

GUNAWAN, Ketut, DJATI, S Pantja. Kualitas layanan dan loyalitas pasien (Studi pada Rumah Sakit Umum Swasta di Kota Singaraja-Bali). Surabaya: Fak.Ekonomi Univ.Kristen Petra, 2011. Artikel.