Penggayaan APA

KHOIRIYAH, Siti. (2008). Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru . : Badan Penerbit Magister Manajemen UNS.

Chicago Style

KHOIRIYAH, Siti. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru. : Badan Penerbit Magister Manajemen UNS, 2008. Artikel.

MLA Style

KHOIRIYAH, Siti. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru. : Badan Penerbit Magister Manajemen UNS, 2008. Artikel.

Turabian Style

KHOIRIYAH, Siti. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru. : Badan Penerbit Magister Manajemen UNS, 2008. Artikel.