Penggayaan APA
KHOIRIYAH, Siti. (2008).
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru .
:
Badan Penerbit Magister Manajemen UNS.
Chicago Style
KHOIRIYAH, Siti.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru.
:
Badan Penerbit Magister Manajemen UNS,
2008.
Artikel.
MLA Style
KHOIRIYAH, Siti.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru.
:
Badan Penerbit Magister Manajemen UNS,
2008.
Artikel.
Turabian Style
KHOIRIYAH, Siti.
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesuksesan Brand Extention Sebagai Strategi Pengembangan Produk Baru.
:
Badan Penerbit Magister Manajemen UNS,
2008.
Artikel.