Penggayaan APA
PUTRI, Dhika Dadi Pawesti. (2010).
Prosedur pelayanan keluhan pelanggan PT PLN (Persero) area pelayanan jaringan (APJ) Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PUTRI, Dhika Dadi Pawesti.
Prosedur pelayanan keluhan pelanggan PT PLN (Persero) area pelayanan jaringan (APJ) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.
MLA Style
PUTRI, Dhika Dadi Pawesti.
Prosedur pelayanan keluhan pelanggan PT PLN (Persero) area pelayanan jaringan (APJ) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.
Turabian Style
PUTRI, Dhika Dadi Pawesti.
Prosedur pelayanan keluhan pelanggan PT PLN (Persero) area pelayanan jaringan (APJ) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.