Skripsi

Peningkatan kemampuan menghitung perkalian dan pembagian melalui model pembelajaran kontekstual pada



Skripsi-FKIP Jur. Pendidikan Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar-X7108677-2010


Ketersediaan

39258.1S 372.72 Nur pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S 372.72 Nur p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 74 hal : ilus., lamp., tab., 30 cm; Hal. 73-74
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
372.72
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
siswa kelas II Sekolah Dasar Negeri Gendingan 5...
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this