Artikel

Application of Segmentation in Determining Policy Analysis Marketing Strategy



JURNAL, MANAJEMEN DAN BISNIS : ENTREPRENEUR, Vol. II No.2 September 2010-Februari 2011 (Rak Kayu 6-L : Ekonomi)


Ketersediaan

40132.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit UNIPDU (UNIVERSITAS PESANTREN TINGGI DARUL ULUM) : Jombang.,
Deskripsi Fisik
Hal. 122-130 :.; 28 cm.; Hal. 130
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2085-3580
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this