Penggayaan APA
PUTRA, Immanuel Ide Aditya. (2010).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pada kepuasan konsumen PT. Pos Indonesia cabang Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PUTRA, Immanuel Ide Aditya.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pada kepuasan konsumen PT. Pos Indonesia cabang Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
MLA Style
PUTRA, Immanuel Ide Aditya.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pada kepuasan konsumen PT. Pos Indonesia cabang Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.
Turabian Style
PUTRA, Immanuel Ide Aditya.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan jasa pada kepuasan konsumen PT. Pos Indonesia cabang Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Skripsi.