Thesis

Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel



Thesis-Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen-S4107064-2011


Ketersediaan

42096.1T 332.1 San aLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 332.1 San a
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvii, 84 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm; Hal. 86
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
332.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
intervening pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kantor cabang Wonogiri
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this