Penggayaan APA
SARI, Rinta Kumala. (2011).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan po raya di Surakarta tahun 2011 .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
SARI, Rinta Kumala.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan po raya di Surakarta tahun 2011.
:
Universitas Sebelas Maret,
2011.
Skripsi.
MLA Style
SARI, Rinta Kumala.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan po raya di Surakarta tahun 2011.
:
Universitas Sebelas Maret,
2011.
Skripsi.
Turabian Style
SARI, Rinta Kumala.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan po raya di Surakarta tahun 2011.
:
Universitas Sebelas Maret,
2011.
Skripsi.