Penggayaan APA
SANJAYA, Iman. (2012).
Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler .
Jakarta:
Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo.
Chicago Style
SANJAYA, Iman.
Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler.
Jakarta:
Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo,
2012.
Artikel.
MLA Style
SANJAYA, Iman.
Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler.
Jakarta:
Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo,
2012.
Artikel.
Turabian Style
SANJAYA, Iman.
Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler.
Jakarta:
Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo,
2012.
Artikel.