Penggayaan APA

SANJAYA, Iman. (2012). Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler . Jakarta: Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo.

Chicago Style

SANJAYA, Iman. Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler. Jakarta: Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo, 2012. Artikel.

MLA Style

SANJAYA, Iman. Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler. Jakarta: Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo, 2012. Artikel.

Turabian Style

SANJAYA, Iman. Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler. Jakarta: Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo, 2012. Artikel.