Artikel

Analisis Perbandingan Kualitas Pengalaman dengan Standar Kualitas Layanan bagi Pelanggan Seluler



Buletin Pos dan Telekomunikasi Vol 10 No 1 Maret 2012 (Rak 8 - P : Sosial, Politik & Komunikasi)


Ketersediaan

47119.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Puslit & Pengemb SDM Kementrian Kominfo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 23-33.: ilus., tab.; 30 cm; hal. 33
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1693-0995
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this