Penggayaan APA
HAPSARI, Tri Nur. (2009).
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
HAPSARI, Tri Nur.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL .
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
MLA Style
HAPSARI, Tri Nur.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL .
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.
Turabian Style
HAPSARI, Tri Nur.
Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL .
:
Universitas Sebelas Maret,
2009.
Skripsi.