Penggayaan APA

HAPSARI, Tri Nur. (2009). Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

HAPSARI, Tri Nur. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL . : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

MLA Style

HAPSARI, Tri Nur. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL . : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.

Turabian Style

HAPSARI, Tri Nur. Analisis Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Telkom Flexi Pada PT.TELKOM KANDATEL . : Universitas Sebelas Maret, 2009. Skripsi.