Penggayaan APA
HERLINA, Shirley. (2005).
Pengaruh variabel kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian .
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
HERLINA, Shirley.
Pengaruh variabel kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2005.
Skripsi.
MLA Style
HERLINA, Shirley.
Pengaruh variabel kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2005.
Skripsi.
Turabian Style
HERLINA, Shirley.
Pengaruh variabel kualitas produk, persepsi harga, lokasi, dan promosi terhadap keputusan pembelian.
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2005.
Skripsi.