Penggayaan APA
TEJANINGTYAS, Ruth Andita Hayu. (2012).
Pengaruh kualitas pelayanan, penanganan komplain dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TEJANINGTYAS, Ruth Andita Hayu.
Pengaruh kualitas pelayanan, penanganan komplain dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2012.
Skripsi.
MLA Style
TEJANINGTYAS, Ruth Andita Hayu.
Pengaruh kualitas pelayanan, penanganan komplain dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2012.
Skripsi.
Turabian Style
TEJANINGTYAS, Ruth Andita Hayu.
Pengaruh kualitas pelayanan, penanganan komplain dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah.
:
Universitas Sebelas Maret,
2012.
Skripsi.