Artikel

Khalayak pendengar dan kompetisi media (Analisis dan Aplikasi teori niche dalam mengukur kompetisi



Jurnal Komunikasi Massa Vol. 4 No 2 Juli 2011 (Rak 8 - P : Sosial, Komunikasi & Politik)


Ketersediaan

49365.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Progdi Ilmu Komunikasi FISIP UNS : .,
Deskripsi Fisik
hal. 143-158.: tab.; 30 cm; hal. 157
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411-268X
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
khalayak pendengar musik pop Indonesia di Suara Kudus FM, Pamira FM, dan Yasika FM pada februari2011
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this