Penggayaan APA
TRI YUNANTO, Anton. (2010).
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Danamon Surakarta Dengan .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TRI YUNANTO, Anton.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Danamon Surakarta Dengan .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Thesis.
MLA Style
TRI YUNANTO, Anton.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Danamon Surakarta Dengan .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Thesis.
Turabian Style
TRI YUNANTO, Anton.
Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Danamon Surakarta Dengan .
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
Thesis.