Penggayaan APA
PURININGSIH, Feronika Sekar. (2011).
Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor Adpel kelas 1 Banten .
Jakarta:
Badan Penelitian dan Pengembangan.
Chicago Style
PURININGSIH, Feronika Sekar.
Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor Adpel kelas 1 Banten.
Jakarta:
Badan Penelitian dan Pengembangan,
2011.
Artikel.
MLA Style
PURININGSIH, Feronika Sekar.
Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor Adpel kelas 1 Banten.
Jakarta:
Badan Penelitian dan Pengembangan,
2011.
Artikel.
Turabian Style
PURININGSIH, Feronika Sekar.
Indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di kantor Adpel kelas 1 Banten.
Jakarta:
Badan Penelitian dan Pengembangan,
2011.
Artikel.