Penggayaan APA
TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja. (2012).
Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya .
:
F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja.
Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya.
:
F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret,
2012.
Lap. Penelt. Dosen.
MLA Style
TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja.
Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya.
:
F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret,
2012.
Lap. Penelt. Dosen.
Turabian Style
TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja.
Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya.
:
F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret,
2012.
Lap. Penelt. Dosen.