Penggayaan APA

TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja. (2012). Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya . : F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja. Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya. : F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret, 2012. Lap. Penelt. Dosen.

MLA Style

TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja. Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya. : F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret, 2012. Lap. Penelt. Dosen.

Turabian Style

TJOKROAMIDJOJO, SOEMARJATI, RIANI S, Anastasia, KUSTIJANA, Dwi Hastjarja. Proses pembentukan customer loyalty pada hotel-hotel berbintang di Surakarta dan sekitarnya. : F.Ekonomi Universitas Sebelas Maret, 2012. Lap. Penelt. Dosen.