Artikel

Building teachers understanding of classroom action research : A rural case study in Indonesia



Excellence in Higher Education Volume 2 Winter 2011 (Rak 8 - O : Pendidikan)


Ketersediaan

56328.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit University of Pittsburgh : USA.,
Deskripsi Fisik
hal. 121-127.: ilus., tab.; 25 cm; hal. 127
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2153-9669
Klasifikasi
-
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this