Penggayaan APA

SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran. (2011). Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur . : Badan Penerbit Magister Managemen UNS.

Chicago Style

SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur. : Badan Penerbit Magister Managemen UNS, 2011. Artikel.

MLA Style

SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur. : Badan Penerbit Magister Managemen UNS, 2011. Artikel.

Turabian Style

SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran. Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur. : Badan Penerbit Magister Managemen UNS, 2011. Artikel.