Penggayaan APA
SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran. (2011).
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur .
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS.
Chicago Style
SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.
MLA Style
SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.
Turabian Style
SIREGAR, Ibnu Hasan Habiaran.
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepercayaan, komitmen dan loyalitas nasabah kreditur.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.