Penggayaan APA
DEWI, Kusuma. (2011).
Pengaruh harga, merek dan kualitas pelayanan jasa terhadap persepsi resiko dan nilai pelanggan jasa .
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS.
Chicago Style
DEWI, Kusuma.
Pengaruh harga, merek dan kualitas pelayanan jasa terhadap persepsi resiko dan nilai pelanggan jasa.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.
MLA Style
DEWI, Kusuma.
Pengaruh harga, merek dan kualitas pelayanan jasa terhadap persepsi resiko dan nilai pelanggan jasa.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.
Turabian Style
DEWI, Kusuma.
Pengaruh harga, merek dan kualitas pelayanan jasa terhadap persepsi resiko dan nilai pelanggan jasa.
:
Badan Penerbit Magister Managemen UNS,
2011.
Artikel.