Penggayaan APA

WIHARJO, Tri Rekno Budi. (2006). Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) . Surakarta: Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

WIHARJO, Tri Rekno Budi. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Surakarta: Universitas Sebelas Maret, 2006. Skripsi.

MLA Style

WIHARJO, Tri Rekno Budi. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Surakarta: Universitas Sebelas Maret, 2006. Skripsi.

Turabian Style

WIHARJO, Tri Rekno Budi. Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM). Surakarta: Universitas Sebelas Maret, 2006. Skripsi.