Penggayaan APA
WIHARJO, Tri Rekno Budi. (2006).
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) .
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
WIHARJO, Tri Rekno Budi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2006.
Skripsi.
MLA Style
WIHARJO, Tri Rekno Budi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2006.
Skripsi.
Turabian Style
WIHARJO, Tri Rekno Budi.
Hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM).
Surakarta:
Universitas Sebelas Maret,
2006.
Skripsi.