Penggayaan APA

PURWANTO, Aditya Dimas. (2014). Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan) . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan). : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.

MLA Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan). : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.

Turabian Style

PURWANTO, Aditya Dimas. Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan). : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.