Penggayaan APA
PURWANTO, Aditya Dimas. (2014).
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan) .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan).
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.
MLA Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan).
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
PURWANTO, Aditya Dimas.
Analisis pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas makanan terhadap niat perilaku yang dimediasi oleh kepuasan pelanggan (studi pada Rumah Makan Bebek Goreng Pak Ndut Kepatihan).
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.