Penggayaan APA

PRATIWI, Vita Elyza. (2010). Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

PRATIWI, Vita Elyza. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2010. TA.

MLA Style

PRATIWI, Vita Elyza. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2010. TA.

Turabian Style

PRATIWI, Vita Elyza. Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta. : Universitas Sebelas Maret, 2010. TA.