Penggayaan APA
PRATIWI, Vita Elyza. (2010).
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
PRATIWI, Vita Elyza.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.
MLA Style
PRATIWI, Vita Elyza.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.
Turabian Style
PRATIWI, Vita Elyza.
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan SOPP (Sistem Online Payment Point) pada PT Pos Indonesia (Persero) Surakarta.
:
Universitas Sebelas Maret,
2010.
TA.