Penggayaan APA

WIBOWO, Lilik Wahyu Catur. (2010). Analisis pelayanan, fasilitas, dan reputasi terhadap loyalitas pelanggan IM3 melalui kepuasan pelanggan (studi pada penduduk Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali) . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

WIBOWO, Lilik Wahyu Catur. Analisis pelayanan, fasilitas, dan reputasi terhadap loyalitas pelanggan IM3 melalui kepuasan pelanggan (studi pada penduduk Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali). : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

MLA Style

WIBOWO, Lilik Wahyu Catur. Analisis pelayanan, fasilitas, dan reputasi terhadap loyalitas pelanggan IM3 melalui kepuasan pelanggan (studi pada penduduk Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali). : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.

Turabian Style

WIBOWO, Lilik Wahyu Catur. Analisis pelayanan, fasilitas, dan reputasi terhadap loyalitas pelanggan IM3 melalui kepuasan pelanggan (studi pada penduduk Desa Tegalrejo Kecamatan Sawit Kabupaten Boyolali). : Universitas Sebelas Maret, 2010. Skripsi.