Artikel

Peningkatan pemahaman siswa terhadap konsep-konsep matematika melalui peta konsep



Jurnal Kependidikan Nomor I XXXIV Mei 2004 (Rak 8 - O : Pendidikan)


Ketersediaan

62976.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Lemlit UNY : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 1-22.: tab.; 25 cm; hal. 13-14
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0125-392x
Klasifikasi
222
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this