Artikel

Cause related marketing : Moderation effect of customer values on the influence of cause brand fit,



VENTURA - Journal of Economisc, Business, & Accountancy Volume 16 No 3 December 2013 (Rak 6 - L : Ekonomi, Akuntansi & Bisnis)


Ketersediaan

63027.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Akreditasi No : 80/DIKTI/Kep/2012
No. Panggil
JURNAL
Penerbit PPPM : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
hal. 473-486.: tab.; 30 cm; hal. 484-486
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2087-3735
Klasifikasi
796.334
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
firm motives and attribute altruistic to customer inference and participation intention
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this