Penggayaan APA

HARLIONO, Eddy. (2014). Pengaruh citra outlet, asosiasi merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk private label brands snack food Indomaret dengan sikap pada merek sebagai pemediasi . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh citra outlet, asosiasi merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk private label brands snack food Indomaret dengan sikap pada merek sebagai pemediasi. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Thesis.

MLA Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh citra outlet, asosiasi merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk private label brands snack food Indomaret dengan sikap pada merek sebagai pemediasi. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Thesis.

Turabian Style

HARLIONO, Eddy. Pengaruh citra outlet, asosiasi merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk private label brands snack food Indomaret dengan sikap pada merek sebagai pemediasi. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Thesis.