Thesis

Pengaruh citra outlet, asosiasi merek, persepsi harga, dan persepsi kualitas terhadap niat beli produk private label brands snack food Indomaret dengan sikap pada merek sebagai pemediasi



Tesis-Pascasarjana Program Studi Magister Manajemen-S4112006-2014


Ketersediaan

64316.1T 658.401 2 Har pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 658.401 2 Har p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xiii, 77 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal.-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
658.401 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this