Artikel

Pembelajaran fisika berbasis kontekstual dengan metode formulate share listen create (FSLC) dan



Jurnal Pendidikan Dompet Dhuafa Volume 4 Mei 2014 (Rak 8 - O : Pendidikan)


Ketersediaan

64691.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Divisi Pendidikan & Pengembangan Makmal Pendidikan : Bogor.,
Deskripsi Fisik
hal. 7-10.: ilus., tab.; 30 cm; hal.10
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2089-5534
Klasifikasi
302
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
small group discussion (SGD) ditinjau dari representasi visual siswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this