Artikel

Formative assessment in L2 classroom in China : The current situation, predicament and future



Indonesian Journal of Applied Linguistics (IJAL) volume 3 No 2 January 2014 (Rak 8 - O : Bahasa, Sastra & Budaya)


Ketersediaan

64842.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit The Language center Indonesia Univ of education : Bandung.,
Deskripsi Fisik
hal. 163-178.: tab.; 30 cm; hal. 175-178
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
2301-9468
Klasifikasi
592
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this