Detail Cantuman
Pencarian SpesifikArtikel
Formative assessment in L2 classroom in China : The current situation, predicament and future
Indonesian Journal of Applied Linguistics (IJAL) volume 3 No 2 January 2014 (Rak 8 - O : Bahasa, Sastra & Budaya)
Ketersediaan
64842.1 | JURNAL | R. Majalah | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
JURNAL
|
Penerbit | The Language center Indonesia Univ of education : Bandung., 2014 |
Deskripsi Fisik |
hal. 163-178.: tab.; 30 cm; hal. 175-178
|
Bahasa |
Inggris
|
ISBN/ISSN |
2301-9468
|
Klasifikasi |
592
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
JIAN, Huang
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain