Detail Cantuman
Pencarian SpesifikThesis
The effectiveness of peer-editing to teach writing viewed from students' criticsl thingking (an experimental at the eleventh grade students of SMA Negeri 7 Surakarta in the academic year of 2013/2014)
Thesis-Pascasarjana Program Studi Pend. Bahasa Inggris-S.891108052-2014
Ketersediaan
65896.1 | T 420.7 Hid e | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 420.7 Hid e
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2014 |
Deskripsi Fisik |
xiv, 241 hal.: ilus., lamp., tab.: 30 cm.; hal. 120-125
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
420.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
HIDAYAT, I Farida
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain