Thesis

The effectiveness of peer-editing to teach writing viewed from students' criticsl thingking (an experimental at the eleventh grade students of SMA Negeri 7 Surakarta in the academic year of 2013/2014)



Thesis-Pascasarjana Program Studi Pend. Bahasa Inggris-S.891108052-2014


Ketersediaan

65896.1T 420.7 Hid eLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 420.7 Hid e
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xiv, 241 hal.: ilus., lamp., tab.: 30 cm.; hal. 120-125
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
420.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this