Penggayaan APA
ARIASTI, Niendwi Nur. (2014).
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014 .
:
Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
ARIASTI, Niendwi Nur.
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014.
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.
MLA Style
ARIASTI, Niendwi Nur.
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014.
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.
Turabian Style
ARIASTI, Niendwi Nur.
Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014.
:
Universitas Sebelas Maret,
2014.
Skripsi.