Penggayaan APA

ARIASTI, Niendwi Nur. (2014). Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014 . : Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

ARIASTI, Niendwi Nur. Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.

MLA Style

ARIASTI, Niendwi Nur. Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.

Turabian Style

ARIASTI, Niendwi Nur. Pengaruh kualitas produk dan brand image terhadap keputusan pembelian produk private label di Giant Supermarket Palur Plaza Karanganyar 2014. : Universitas Sebelas Maret, 2014. Skripsi.