Artikel

Pengaruh penggunaan bahan ajar kalkulus diferensial berbasis pendekatan open ended terhadap kemampua



Jurnal Pendidikan & Kebudayaan Volume 20 No 3 September 2014 (Rak 8 - O : Pendidikan)


Ketersediaan

71700.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
Akreditasi LIPI : 438/AU2/P2MI-LIPI/08/2012
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Badan Penelit & Pengemb. Kementrian P & K : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 340-352.: ilus., tab.; 30 cm; hal. 351-352
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
0215-2673
Klasifikasi
370.9598
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
representasi matematis mahasiswa
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this