Penggayaan APA

TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati. (2015). Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua . Medan: Universitas HKBP Nommensen.

Chicago Style

TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati. Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua. Medan: Universitas HKBP Nommensen, 2015. Artikel.

MLA Style

TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati. Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua. Medan: Universitas HKBP Nommensen, 2015. Artikel.

Turabian Style

TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati. Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua. Medan: Universitas HKBP Nommensen, 2015. Artikel.