Penggayaan APA
TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati. (2015).
Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua .
Medan:
Universitas HKBP Nommensen.
Chicago Style
TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati.
Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua.
Medan:
Universitas HKBP Nommensen,
2015.
Artikel.
MLA Style
TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati.
Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua.
Medan:
Universitas HKBP Nommensen,
2015.
Artikel.
Turabian Style
TAMPUBOLON, Bantu, PASARIBU, Romindo Megawati.
Analisis pengaruh cause related marketing (CRM) pada loyalitas terhadap merek danone aqua.
Medan:
Universitas HKBP Nommensen,
2015.
Artikel.