Artikel

Pengaruh penerapan interactive lecture demonstration (ILD) berorientasi conceptual change terhadap peningkatan pemahaman konsep siswa SMP pada materi hukum Newton



Jurnal Penelitian Pendidikan Volume 15 No 1 April 2015 (Rak 8 - O : Pendidikan)


Ketersediaan

75784.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit LPPM UPI : Bandung.,
Deskripsi Fisik
hal. 61-68.: ilus., tab.; 30 cm; hal. 67-68
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1412-565X
Klasifikasi
338.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this