Detail Cantuman
Pencarian SpesifikSkripsi
Penggunaan pendekatan konflik kognitif untuk remediasi miskonsepsi pembelajaran suhu dan kalor:
UNS-Pascasarjana Program Studi Pendidikan Sains-S.830905008-2006
Ketersediaan
31103060621294 | T 530.7 Nan p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 530.7 Nan p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2006 |
Deskripsi Fisik |
xv, 135 hal.: lamp.;tab.; 30 cm.; hal. 83
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
530.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
NANA
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
studi kasus di SMP N 3 Rajadesa Ciamis Jawa Barat pada kelas VIII
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain