Skripsi

Penggunaan pendekatan konflik kognitif untuk remediasi miskonsepsi pembelajaran suhu dan kalor:



UNS-Pascasarjana Program Studi Pendidikan Sains-S.830905008-2006


Ketersediaan

31103060621294T 530.7 Nan pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 530.7 Nan p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xv, 135 hal.: lamp.;tab.; 30 cm.; hal. 83
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
530.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
studi kasus di SMP N 3 Rajadesa Ciamis Jawa Barat pada kelas VIII
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this