Penggayaan APA
ADIB, Ahmad. (2014).
Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta .
:
F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret.
Chicago Style
ADIB, Ahmad.
Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta.
:
F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret,
2014.
Lap. Penelt. Dosen.
MLA Style
ADIB, Ahmad.
Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta.
:
F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret,
2014.
Lap. Penelt. Dosen.
Turabian Style
ADIB, Ahmad.
Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta.
:
F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret,
2014.
Lap. Penelt. Dosen.