Penggayaan APA

ADIB, Ahmad. (2014). Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta . : F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret.

Chicago Style

ADIB, Ahmad. Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta. : F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret, 2014. Lap. Penelt. Dosen.

MLA Style

ADIB, Ahmad. Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta. : F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret, 2014. Lap. Penelt. Dosen.

Turabian Style

ADIB, Ahmad. Model destinasi wisata unggulan melalui program destination branding pada pasar-pasar tradisionald di Kota Surakarta. : F. Sastra dan Seni Rupa Universitas Sebelas Maret, 2014. Lap. Penelt. Dosen.