Artikel

Perbedaan hasil belajar matematika ekonomi menggunakan model problem based learning dan classwide peer tutoring ditinjau dari jenis kelamin pada mahasiswa TMT IAIN Tulungagung



Jurnal Dinamika Penelitian Vo. 14 No.1, Juli 2014 ( Rak 8-O : Agama )


Ketersediaan

78965.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit LP2M STAIN Tulungagung : Tulungagung.,
Deskripsi Fisik
hal. 27-45.; ilus., tab.; 26 cm; hal. 44-45
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1412-2669
Klasifikasi
336.2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this