Thesis

Pengaruh model flipped classroom dan discovery learning terhadap prestasi belajar Matematika ditinjau dari kemandirian belajar siswa kelas VII SMP Negeri di Kabupaten Sragen



Tesis-F. KIP Jur. Teknologi Pendidikan-NIM. S811402011-2015
Handini Pratiwi


Ketersediaan

82029.1T 510.7 Yul pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 510.7 Yul p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 229 hal.: ilus., lamp., tab.; 30 cm.; hal. 76-79
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this