Artikel

Pengaruh model contextual teaching and learning (CTI) dan motivasi berprestasi terhadap student engagement mahasiswa tata rias



Jurnal Teknologi Pendidikan Vol 16 No 3 Desember 2014 (Rak 8-O : Pendidikan)


Ketersediaan

83545.1JURNALR. MajalahTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
JURNAL
Penerbit Prodi Teknologi Pendidikan PPs UNJ : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
hal. 157-168.: tab.; 30 cm; hal. 168
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
1411-2744
Klasifikasi
910.095 493
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this