Detail Cantuman
Pencarian SpesifikThesis
Perbedaan pengaruh pemanfaatan media E-Learning berbasis schoology dan edmodo terhadap kemandirian belajar dan prestasi belajar matematika (suatu penelitian pada siswa kelas X semester II SMK Negeri di Kabupaten Tegal Jurusan Teknik Komputer Jaringan Tahun Pelajaran 2014/2015)
Tesis-Pascasarjana program Studi Teknologi Pendidikan-NIM. S811402008-2015
lis
Ketersediaan
84117.1 | T 510.7 Ans p | Lantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
T 510.7 Ans p
|
Penerbit | Universitas Sebelas Maret : ., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xvi, 195 hal.: ilus., lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 64-66
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
510.7
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
ANSOR, Faridul
|
Informasi Lainnya
Anak judul |
-
|
---|---|
Judul asli |
-
|
DOI/URL |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain