Thesis

Perbedaan pengaruh pemanfaatan media E-Learning berbasis schoology dan edmodo terhadap kemandirian belajar dan prestasi belajar matematika (suatu penelitian pada siswa kelas X semester II SMK Negeri di Kabupaten Tegal Jurusan Teknik Komputer Jaringan Tahun Pelajaran 2014/2015)



Tesis-Pascasarjana program Studi Teknologi Pendidikan-NIM. S811402008-2015
lis


Ketersediaan

84117.1T 510.7 Ans pLantai II Barat (Skripsi, Tesis, Disertasi)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Dipinjamkan

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
T 510.7 Ans p
Penerbit Universitas Sebelas Maret : .,
Deskripsi Fisik
xvi, 195 hal.: ilus., lamp.; tab.; 30 cm.; hal. 64-66
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
510.7
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Informasi Lainnya

Anak judul
-
Judul asli
-
DOI/URL
-

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this